Sukses


Masip: Barcelona Kurang Beruntung

Bola.com, Villanueva de la Serena - Kiper Barcelona, Jordi Masip, mengungkapkan timnya kurang beruntung setelah ditahan imbang 0-0 oleh Villanovense pada leg pertama babak 32 besar Cope Del Rey, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Romero Cuerda, Barcelona tak diperkuat sebagian besar pemain bintang, seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, Neymar, hingga Luis Suarez. Meski begitu, mereka mampu menorehkan 75 persen penguasaan bola berbanding 25 persen milik Villanovense.

Namun, dari total 11 percobaan yang dihasilkan tetap tak mampu menciptakan gol dalam laga tersebut.

"Yang terpenting adalah kami berhasil meraih clean sheet. Kami sudah bekerja keras tetapi kami harus mengucapkan selamat kepada Villanovense yang tampil baik dalam pertandingan," kata Masip kepada Football Espana, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

Masip menambahkan kondisi lapangan yang tidak baik membuat timnya gagal mencetak gol. Meski demikian, kiper berusia 26 tahun itu menjamin Barca akan tampil lebih baik ketika bermain di Camp Nou pada 2 Desember 2015.

"Kondisi lapangan juga memengaruhi penampilan kami. Bola tidak memantul dengan baik, tetapi itu bukan alasan. Kami berharap bisa memberi tekanan yang tinggi kepada Villanovense dan menyelesaikan pertandingan di kandang nanti," tutur kiper asal Spanyol tersebut.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer