Sukses


Benitez Bantah Larang Ramos Minum Bir

Bola.com, Madrid - Harian ternama Spanyol, Mundo Deportivo, mengabarkan bahwa pelatih Real Madrid, [Rafael Benitez](2348563 "Rafael Benitez"), melarang bek Sergio Ramos untuk meminum bir. Kabar tersebut segera disanggah oleh Benitez.

Benitez dikabarkan melarang Ramos meminum bir sebelum melakukan tes urin seusai pertandingan melawan Celta Vigo di Balaidos. Ramos disebut sempat merasa kesal dengan larangan tersebut.

Bek berkebangsaan Spanyol itu menilai bahwa minum bir justru akan mempercepat keluarnya urin. Namun, Benitez tak sependapat. Mantan pelatih Liverpool itu menyebut meminum bir justru membuat kandungan garam dalam urin menjadi berkurang dan tes sulit dilakukan.

Selain Ramos, Benitez juga banyak memberikan aturan bagi para pemain Madrid lainnya. Cristiano Ronaldo mendapat tips mengenai cara menghadapi pelanggaran dari lawan. Sementara, Isco diberi instruksi mengenai cara memindahkan bola dengan cepat untuk membantu transisi antara bertahan dan menyerang.

"Saya membaca di surat kabar bahwa saya mengukur kandungan olive oil dalam salad, atau saya melarang Sergio Ramos minum bir. Itu sangat konyol," ungkap Benitez.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 21 poin. Los Blancos unggul selisih gol dari Barcelona yang menempati posisi kedua. El Merengues baru kebobolan tiga gol dari sembilan pertandingan.

"Saya terkejut kami mendapatkan banyak kritik meski tampil bagus. Saya rasa semua orang harus fokus dan melayangkan kritik hanya ketika kami tampil buruk," demikian Benitez.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer