Sukses


Benitez Serang Balik Pelatih PSG

Bola.com, Madrid - Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengritik gaya permainan Real Madrid saat berhadapan di Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Tak terima, Rafael Benitez menyerang balik Blanc.

Bigmatch antara PSG berhadapan melawan Real Madrid yang berlangsung di Stadion Parc des Princes pada laga lanutan Grup A berakhir imbang tanpa gol.

Pada wawancara seusai pertandingan, Blanc menyebut bahwa Madrid menerapkan gaya permainan bertahan sepanjang pertandingan dan hanya sesekali melakukan serangan balik.

"Saya berkecimpung di dunia sepak bola sudah lama. Sayangnya, konfrensi pers terkadang lebih memberi dampak dibandingkan dengan apa yang terjadi di lapangan," ungkap Benitez seperti dilansir Sky Sports

"Saya memiliki beberapa rekor dan titel, terlepas dari apa yang mereka ingin katakan. Saya tak peduli pandangan orang lain kepada saya. Yang terpenting adalah tim. Madrididsta lebih peduli apa yang terjadi di lapangan, bukan apa yang dikatakan," ia menambahkan.

Real Madrid melanjutkan petualangannya di ajang La Liga Spanyol dengan menghadapi Celta Vigo di Estadio Balaidos, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Los Blancos sudah bisa kembali diperkuat bomber Karim Benzema pada laga nanti.

"Benzema sudah ikut berlatih kemarit. Akan tetapi, kita harus menunggu perkembangan kondisinya usai latihan hari ini. Luka Modric bagik-baik saja. Dia sudah ikut berlatih," Benitez menutup pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Walcott Ungkap Resep Jitu Kalahkan Bayern Munchen

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Celta Vigo

Arsenal Dinilai Layak Menang atas Bayern

Video Populer

Foto Populer