Sukses


Benitez Angkat Bicara Soal Bisikan Ronaldo ke Blanc

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez akhirnya buka suara terkait bisikan Cristiano Ronaldo kepada pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc. Menurut Benitez, tidak ada seorang pun yang mengetahui apa yang dikatakan Ronaldo kepada Blanc.

Pasca kemenangan 1-0 Madrid atas PSG di Santiago Bernabeu dalam matchday ke IV Grup A Liga Champions, tengah pekan lalu, kapten timnas Portugal itu tertangkap kamera tengah membisikkan sesuatu kepada Blanc. Pelatih 49 tahun itu pun merasa senang dengan apa yang diucapkan Ronaldo. 

Pada Jumat (6/11/2015), majalah Paris, Les Parisien mengklaim Ronaldo tertarik untuk memperkuat PSG. "PSG bermain sangat bagus. Saya akan senang bila dilatih Anda." ujar Ronaldo seperti dilansir Les Parisens.

Namun Benitez menyebut kabar Les Parisiens sebagai sebuah kebohongan belaka. Sebab dia merasa tidak ada seorang pun yang mengetahui apa yang dikatakan CR7 kepada Blanc.

"Apa yang dia katakan? Tidak ada yang tahu. Itu jawaban dari pertanyaan Anda," kata Benitez saat menjawab pertanyaan dari wartawan di konferensi pers jelang laga Sevilla vs Madrid, Senin (9/11/2015) dini hari WIB.

Benitez menambahkan, Ronaldo saat ini menikmati kariernya bersama Los Blancos. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu bahkan optimistis mantan bintang Manchester United itu bakal pensiun bersama Madrid.

"Saya melihat Cristiano sangat lapar dan berhasrat mencetak gol. Saya juga membaca agennya (Jorge Mendes) menyebut jika Ronaldo akan menyelesaikan kariernya di sini," kata Benitez.

"Jika dia merasa bahagia dan efesien hari ini maka saya akan benar-benar santai. Saya berharap dia mencetak banyak gol," tutur Benitez.

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan kembali menjadi andalan Benitez untuk mencetak gol saat Madrid bertandang ke kandang Sevilla di Stadion Ramon Sanchez

Sumber: Les Parisiens, Soccerway

Video Populer

Foto Populer