Sukses


Hadapi Sevilla, Real Madrid Minus Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memastikan Karim Benzema absen dalam laga kontra Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. Benitez beralasan, Benzema tak bisa tampil karena belum fit 100 persen dan bukan akibat kasus hukum yang menjerat si pemain.

Penyerang timnas Prancis tersebut lagi-lagi berurusan dengan aparat kepolisian. Benzema ditangkap dan diperiksa oleh kepolisan Versailles, Paris, Rabu (4/11/2015) pagi waktu setempat, karena diduga terlibat pemerasan skandal video porno gelandang Olympique Lyon, Mathieu Valbuena.

Setelah menjalani pemeriksaan, Benzema dikabarkan beberapa media Prancis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Akibatnya, penyerang 27 tahun itu terancam dijatuhi hukuman minimal lima tahun penjara.

Bagi Karim Benzema, ini bukan kali pertama terlibat kasus hukum. Sebelumnya, dia sempat menjalani persidangan karena menyewa pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur, Zahia Dehar, serta beberapa kali ditilang kepolisian kota Madrid.

Karena permasalahan ini, Benzema terpaksa absen saat Real Madrid memetik kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain dalam laga matchday IV Grup A Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB. Selain itu, dia juga tak bisa bermain kala Madrid bersua Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Namun, Rafael Benitez menyebut Benzema tidak bisa bermain bukan akibat kasus tersebut melainkan belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang menghantamnya beberapa waktu lalu.

"Proses pemulihan cedera Benzema memasuki tahapan akhir. Kami memutuskan untuk membiarkan dia kembali ke kondisi 100 persen, bekerja bersama tim dan berada dalam kondisi yang diharapkan," jelas Benitez.

"Dia baik-baik saja. Telah ada pernyataan dari klub yang kami semua patuhi, dan ada sedikit lagi yang bisa dikatakan mengenai masalah pribadi," lanjutnya seperti dilansir Sky Sports.

Mantan pelatih Napoli ini juga berharap kasus yang menimpa Benzema segera usai. Sebab baginya, eks pemain Olympique Lyon itu adalah sosok penting di skuat El Real.

"Saya tidak akan berbicara banyak tentang Karim Benzema. Dia berlatih, melakukan tugasnya kendati ada masalah pribadi. Dukungan penuh saya untuknya dan kami menunggu dia pulih dan memberikan kami banyak kegembiraan di lapangan," papar Benitez.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer