Sukses


Klaim Pengacara: Benzema Tak Bersalah di Kasus Skandal Video Seks

Bola.com, Versailles - Penyerang Prancis Karim Benzema absen saat Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday keempat Grup A Liga Champions, Rabu (3/11/2015). Madrid mengklaim penyerang berusia 27 tahun itu masih memulihkan cedera hamstring yang dideritanya saat membela timnas Prancis. Kenyatannya sang pemain dimintai keterangan oleh Kepolisian Versailles, Prancis, terkait kasus pemerasaan video seks rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Kuasa hukum Benzema yakni Sylvain Cormier menegaskan kliennya tidak bersalah. Ia menyebut Benzema dihubungi pihak yang berwajib demi membantu kasus yang sedang berjalan. Hingga berita ini dirilis, mantan striker Lyon itu masih berstatus saksi.

"Karim berharap bisa mengakhiri segala polemik yang menyelimuti di mana dia tak ikut berperan dalam kasus ini dalam hal apa pun. Ketika namanya disebut media, Karim secara langsung menjelaskan dia datang ke kantor polisi dengan status sebagai saksi."  (Sylvain Cormier/Pengacara Benzema).

Benzema bukanlah satu-satunya pesepak bola yang dikaitkan dengan kasus memalukan ini. Pada pertengahan bulan Oktober silam, mantan striker Liverpool, Djibril Cisse juga sempat ditangkap polisi Versailles dalam kasus yang sama. Akan tetapi Cisse akhirnya dibebaskan karena tak terbukti terlibat.

"Karim mengunjungi Versailles untuk menjawab beberapa pertanyaan. Namun ia sama sekali tidak melakukan kesalahan dan tak punya sesuatu untuk disembunyikan. Dia bahagia dan cukup puas karena bisa mengakhiri kontroversi yang menyakitkan ini," tambah Cormier seperti yang dilansir AFP, Rabu (3/11/2015).

Ini bukan pertama kali Karim Benzema berurusan dengan pihak berkewajib. Pada medio 2010, bomber Real Madrid itu harus berurusan dengan aparat keamanan karena telah menyewa pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur, Zahia Dehar. Pada momen berbeda, ia juga pernah dua kali ditilang polisi karena mengebut dan mengemudikan mobil tanpa membawa Surat Izin Mengemudi (SIM).

 

Video Populer

Foto Populer