Sukses


Neymar Jarang Berlama-lama Tonton Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Neymar, mengaku sangat jarang menonton laga Real Madrid hingga 90 menit. Namun, alasannya bukan karena membenci Los Blancos, melainkan Neymar memang tidak suka berlama-lama menonton televisi. 

"Saya tak suka menonton pertandingan di televisi. Ketika saya bersama teman saya di rumah, saya hanya sebentar menonton dan kemudian meninggalkannya," ujar Neymar seperti dikutip Marca, Sabtu (7/11/2015).

"Jadi, itu bukan karena Real Madrid yang bermain, itu juga terjadi sama seperti saat Santos bertanding, kecuali itu final atau pertandingan besar," tambahnya.

Pemain 23 tahun tersebut kemudian berbicara soal El Clasico yang bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015). Menurut Neymar, panasnya pertandingan itu tak begitu mempengaruhinya.

"Sebelum datang ke Spanyol, saya sudah berpengalaman mengalami berbagai hal dalam laga 'Clasico' yang berlangsung di Brasil," kata mantan pemain Santos ini.

Namun diakui Neymar ada sesuatu yang berbeda dalam pertarungan klasik di Spanyol. Menurut dia, "Di Spanyol, pertemuan ini berlangsung lebih tenang."

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer