Sukses


Lewandowski Dikabarkan Gabung Real Madrid, Ini Kata Sang Agen

Bola.com, Munich - Agen Robert Lewandowski, Cezary Cucharsky, membantah kliennya akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2016. Cucharsky mengatakan hingga kini tidak ada pembicaraan dengan Madrid soal kepindahan Lewandowski ke Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa bulan terakhir, El Real santer disebut tengah memburu tanda tangan penyerang timnas Polandia tersebut. Hal tersebut tak terlepas dari kebutuhan Madrid akan penyerang haus gol.

Hal tersebut kian mendesak setelah Karim Benzema tengah berurusan dengan pihak kepolisian akibat diduga memeras Mathieu Valbuena terkait video porno. Jika terbukti memeras Valbuena, Benzema terancam hukuman penjara hingga lima tahun.

Keinginan Los Blancos mendapatkan jasa mantan penyerang Borussia Dortmund ini sempat dikonfirmasi langsung oleh Cucharsky beberapa waktu lalu. Dia sempat mengatakan kalau Madrid memang tengah memburu tanda tangan Lewandowski. Namun, hingga kini belum ada pembicaraan serius dengan Madrid.

"Sejak Robert menandatangani kontrak dengan Bayern Munchen, kami tidak pernah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Real Madrid soal transfer," kata Cucharsky.

Robert Lewandowksi saat ini masih terikat kontrak dengan The Bavarians hingga 2019. Sejak hengkang dari Dortmund dan hijrah ke Bayern Munchen pada November 2013, Lewandowski langsung menjadi sosok penting di lini depan. Meski penampilannya tak sebagus kala membela Der BVB, penyerang 27 tahun tersebut mampu mencetak 25 gol dari 49 penampilan bersama Bayern pada musim lalu.

Pada musim ini, performa pemain bernomor punggung sembilan tersebut semakin meningkat. Robert Lewandowski berhasil mencetak 19 gol plus empat assist dari 18 penampilan bersama Bayern Munchen.

Sumber: Sport Mole

Video Populer

Foto Populer