Sukses


Mau Lepas Ronaldo atau Bale, Madrid?

Bola.com, Madrid - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap melepas salah satu dari dua pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada akhir musim 2015. 

Seperti dilansir ESPN, Rabu (18/11/205), perwakilan dari masing-masing kedua pemain tersebut tampaknya sudah memberi indikasi kliennya akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kubu Los Blancos sendiri sudah terbuka dengan kemungkinan menjual salah satu dari mereka.

Jorge Mendez, agen Ronaldo, disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint Germain terkait kepindahan penyerang asal Portugal tersebut. Sementara itu, Bale diberitakan bakal kembali ke Premier League untuk bergabung dengan Manchester United (MU). 

Namun, Madrid dikabarkan bakal berusaha memertahankan Bale ketimbang Ronaldo. Hal ini karena mahalnya dana yang digelontorkan Presiden Florentino Perez ketika menggaet Bale dari Tottenham Hostpurs pada 2013.

Saat itu Bale itu ditebus dengan harga Rp 1,46 triliun yang membuatnya berstatus sabagi pemain termahal dunia. Tentu akan menjadi kerugian bagi Madrid jika mereka jadi melepas Bale yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Ronaldo yang sudah berusia 30 tahun. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer