Sukses


Ingin Menyerang, Pemain Madrid Temui Benitez Jelang El Clasico

Bola.com, Madrid - Para pemain Real Madrid kabarnya akan menemui pelatih Real Madrid jelang laga El Clasico melawan Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Para pemain Los Blancos merasa kurang nyaman dengan gaya permainan tim saat ini.

Real Madrid musim ini kerap mendapatkan kritik karena menerapkan pola bertahan dan bermain hati-hati. Para pendukung setia Madrid ingin tim kesayangannya bermain menyerang.

Bak gayung bersambut, para pemain Madrid juga menginginkan hal yang sama. Marca melansir ingin kesempatan untuk bertatap muka dengan Benitez karena merasa strategi defensif lawan Barca di akhir pekan takkan membuahkan kemenangan.

Pemain-pemain yang tak disebutkan identitasnya itu dilaporkan ingin tampil lebih agresif dan ofensif saat menjamu Blaugrana, alih-alih menunggu selama 90 menit dan mengusahakan serangan balik saja.

Lebih lanjut,laporan itu menyatakan bahwa para pemain bukannya ingin menyerang taktik Benitez saat ini, melainkan sekadar menyarankan gaya main berbeda karena percaya itu tepat diterapkan untuk menghadapi sang seteru berat.

Madrid sendiri menghadapi Barca setelah pada jornada sebelumnya menelan kekalahan 2-3 atas Sevilla, dengan para pemain kabarnya merasa strategi Benitez terlampau berhati-hati di laga tersebut.

Partai nanti menandai laga El Clasico ke-263. Barcelona sementara unggul dalam statistik. Tim besutan Luis Enrique itu meraih 108 kemenangan. Sementara, Madrid baru 96 kali menang.

Superioritas Barca juga terlihat dalam hal jumlah gol. Blaugrana mencetak 457 gol dari 262 laga. Adapun, Real Madrid menciptakan 431 gol. Suarez sejauh ini menciptakan delapan gol di ajang El Clasico.

Video Populer

Foto Populer