Sukses


Real Madrid Promosikan El Clasico Lewat Video Game

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga pekan ke-12 La Liga Spanyol, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Demi mempromosikan duel El Clasico edisi ke-263, Madrid membuat cuplikan laga kontra Barca versi video game.

Seperti dilansir Twitter resmi Madrid, @realmadriden, cuplikan tersebut memperlihatkan ketika Gareth Bale bersiap untuk mengeksekusi tendangan bebas. Bale sukses menceploskan bola ke dalam gawang El Barca yang dikawal Claudio Bravo dengan sepakan kaki kiri.

Cuplikan video tersebut bukan hanya mempromosikan laga El Clasico, namun juga memperkenalkan video game FIFA 2016 yang diproduksi EA Sport.

"Nikmati gol luar biasa dari @GarethBale11 melawan Barcelona di @EASPORTSFIFA. El Clasico telah datang," tulis Madrid di akun @realmadriden.

Pertandingan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini, diyakini berjalan sengit sejak menit awal. Selain berambisi mengukuhkan status sebagai tim terbaik di Spanyol, raihan poin penuh merupakan hal wajib bagi kedua tim.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 27 hasil dari 11 pertandingan. Sedangkan Real Madrid menempati peringat dua dengan mendulang 24 poin.

Akan tetapi, peluang Madrid meraih tiga poin dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, El Real mampu meraih 19 kemenangan, tiga hasil imbang, dan belum pernah menelan kekalahan dari 22 laga terakhir La Liga yang berlangsung di Bernabeu.

Meski demikian, kans Blaugrana untuk membungkam Real Madrid di kandangnya sendiri masih belum tertutup. Dari tujuh laga terakhir yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Barcelona meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya dua kali kalah.

Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai pemenangan dalam pertandingan El Clasico kali ini? Layak untuk dinantikan.

Sumber: Twitter, FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer