Sukses


Sergio Busquets Ternyata Nyaris Berbaju Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets, ternyata nyaris bergabung dengan Real Madrid ketika masih remaja.

Seperti dilansir Marca, pada 2005, Busquets masih bermain untuk tim bernama Jabac de Tarrasa di level U-18. Namun pemandu bakat Barca yakni Sergi Lobera masih ragu untuk memboyong pria Spanyol itu ke Camp Nou.

Namun rupanya, talenta Busquets tak hanya diminati Barca, melainkan Villareal dan juga Real Madrid. Saat itu, Los Blancos mengontak pemandu bakatnya yang bertugas memantau pemain muda di wilayah Katalonia, Manuel Moreno. Dia kemudian berbicara dengan pelatih Jabac dan siap untuk membawa Busquets ke Madrid.

Akan tetapi Marca menyebut proses transfer Busquets tidak berjalan mulus, karena Jabac merupakan klub satelit Azulgrana. Akademi itu harus mengontak Barcelona terlebih dulu jika ingin melepas pemain asal Spanyol tersebut.

Meski demikian, Barca belum tertarik untuk memasukkannya ke La Masia. Sontak ini membuat Carlos selaku ayah Busquets marah besar dan mengajak anaknya melakoni tes untuk masuk Real Madrid.

Tindakan dari Carlos ini membuat Barcelona bergerak cepat. Tak lama kemudian, Sergio Busquets pun langsung didaftarkan ke tim Barca U-18.

Real Madrid akan melakoni laga kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) waktu setempat. Saat ini, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 24 poin atau terpaut tiga poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer