Sukses


Wenger Dukung Benitez dari Ancaman Pemecatan di Madrid

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan dukungan kepada pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dari ancaman pemecatan. Menurut Wenger, Los Blancos tidak sepantasnya memecat Benitez usai takluk dari Barcelona pada El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Benitez mendapatkan sorotan tajam usai Madrid dipermalukan Barcelona lewat dua gol dari Luis Suarez (11', 74'), Neymar (39') dan Andres Iniesta (53') di depan publik sendiri.

Usai pertandingan, Marca melaporkan kalau mantan pelatih Napoli ini tak lagi mendapatkan dukungan dari para pemain. Bahkan, megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan sampai mengultimatum Presiden Los Merengues, Florentino Perez, untuk memecat Benitez.

Menanggapi kondisi ini, Wenger meminta Madrid tidak gegabah dalam mengambil keputusan, dan memberikan waktu untuk Benitez membuktikan diri bersama El Real.

"Saya mau mengambil kesempatan ini untuk memberikan dukungan kepada Rafael Benitez yang merupakan pelatih yang hebat. Mereka tidak akan serius ingin memecat manajer hanya dari 12 pertandingan yang dijalani," kata Wenger.

"Saya berharap Benitez mendapatkan dukungan dari Presiden. Tidak ada orang yang bertaruh saya akan menjadi manajer Real Madrid selanjutnya," tutur Wenger.

Presiden Madrid, Florentino Perez segera melakukan konferensi pers untuk membahas masa depan Benitez bersama Madrid. Kabarnya, posisi Benitez tetap aman sebagai pembesut Los Blancos.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer