Sukses


Real Madrid Takluk di El Clasico, Jose Mourinho Pilih Bungkam

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memilih tak mengomentari kekalahan mantan timnya, Real Madrid, dalam laga El Clasico kontra Barcelona, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Menurut Mourinho, tak baik mencibir tim yang sedang dalam situasi sulit.

Real Madrid secara mengejutkan takluk dari Barcelona dengan skor mencolok 4-0. Kekalahan itu terasa semakin parah karena terjadi di depan pendukung mereka yang memadati Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho yang pernah menjadi pelatih Madrid selama tiga musim sadar akan situasi yang dialami mantan klubnya itu. Oleh sebab itu, pria Portugal memilih untuk tak berkomentar atas raihan hasil memalukan Los Blancos di El Clasico.

"Sekarang ini, saya melihat banyak orang berkomentar terutama soal masalah-masalah yang menimpa klub-klub. Benar-benar sikap kurang menghormati," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Saya hanya akan berbicara tentang Real Madrid ketika mereka menang, bukan ketika mereka kalah. Jadi, tak ada komentar untuk Clasico," ujar The Special One.

Kekalahan tersebut membuat Real Madrid turun ke posisi kedua klasemen sementara La Liga. Pasukan Rafael Benitez berjarak enam poin dari Barcelona di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer