Sukses


Benitez Sering Bermasalah dengan Para Pemain Bintang

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi, menyebut Rafael Benitez memiliki hubungan buruk dengan beberapa pemain bintang. Menurut Materazzi, hal tersebut telah terjadi sejak Benitez melatih Liverpool.

Dalam beberapa hari terakhir, Benitez santer dikabarkan media-media Eropa bersitegang dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Materazzi tidak terkejut dengan pemberitaan soal Benitez yang saat ini berkembang.

Materazzi menuturkan, Benitez pernah mengalami hal serupa, termutakhir di Napoli. Gelandang andalan I Partenopei, Marek Hamsik, dikabarkan mengkritik taktik kepelatihan Benitez.

"Perbedaan utama saat Napoli dilatih Benitez dan kini Maurizio Sarri. Sekarang, Napoli seperti memiliki pelatih. Sabtu lalu, saya menyaksikan laga El Clasico dan saya merasa seperti Cristiano Ronaldo, Steven Gerrard, John Terry, dan Paolo Cannavaro. Semua pemain itu pernah dilatih Benitez," kata Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saat ini, Napoli merupakan lawan yang paling ditakuti. Permainan Napoli terorganisasi dan lebih menyatu. Kini, Gonzalo Higuain seperti salah satu dari lima striker terbaik dunia," lanjut Materazzi.

Materazzi sebenarnya pernah merasakan gaya kepelatihan Benitez. Keduanya bersama-sama berada di Inter Milan pada 2010. Benitez membawa La Beneamata meraih dua gelar, yakni Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub 2010.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer