Sukses


Perez: Ada Kampanye Lengserkan Saya dari Madrid

Bola.com, Madrid - Florentino Perez, menilai berbagai rumor pemecatan Rafael Benitez adalah bentuk kampanye untuk melengserkan dirinya kursi Presiden Real Madrid. 

Rumor pemecatan Benitez makin gencar diberitakan setelah Madrid menelan kekalahan 0-4 dari Barcelona, di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015). Hasil itu membuat jarak skuat Los Galacticos dengan Barcelona di puncak klasemen melebar dengan selisih poin enam angka. 

Pada Senin (23/11/2015), Perez secara khusus menggelar jumpa pers di Bernabeu untuk meluruskan kabar pemecatan tersebut. Menurut dia, Madrid hingga saat ini masih memercayai Benitez dan tidak akan memecat mantan pelatih Napoli itu.

 "Rafa Benitez baru mulai bekerja. Biarkan dia melakukan tugasnya. Saya meminta maaf kepada fans untuk hasil buruk di El Clasico. Saat ini, ada kampanye melawan saya. Saya tahu dan kita semua tahu mengenai hal itu," ujar Perez. 

Benitez resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun untuk melatih Madrid pada 3 Juni 2015. Namun, pelatih berusia 55 tahun itu dinilai belum mampu meningkatkan performa Madrid. 

Beberapa media Spanyol pun mulai membuat spekulasi perihal beberapa pelatih yang cocok menggantikan Benitez. Salah satu nama yang dinilai berpeluang menjadi suksesor mantan pelatih Liverpool itu adalah Zinedine Zidane

Madrid sementara berada di peringkat ketiga klasemen La Liga dengan poin 24, atau tertinggal enam angka dari Barcelona di puncak klasemen. Hasil pertandingan melawan Barcelona adalah kekalahan kedua Madrid dari total 12 laga di ajang La Liga. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer