Sukses


Aritz Aduriz Kalahkan Koleksi Gol Trio MSN Barcelona

Bola.com, Madrid - Penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, mencatatkan pencapaian yang membanggakan di Spanyol. Pemain 34 tahun itu sukses mengalahkan Trio MSN Barcelona (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar) dalam urusan mencetak gol musim ini.

Aritz Aduriz untuk saat ini berhak menyandang predikat sebagai pemain tersubur musim 2014-2015. Sebab, penyerang asal Spanyol tersebut tercatat sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi yang dimainkan.

Prestasi itu diukir Aduriz saat menghadapi Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, Senin (30/11/2015) dini hari WIB. Aduriz memborong tiga gol kemenangan Bilbao atas Vallecano, yakni pada menit ke-1, 24, dan 60.

Torehan gol Aduriz sejauh ini memiliki rincian 10 gol di La Liga, enam gol di Liga Europa, dan empat gol di Piala Super Spanyol. Jumlah tersebut sejauh ini mengalahkan gol yang sudah dicetak Lionel Messi (sembilan gol), Neymar (16 gol), dan Luis Suarez (18 gol) di semua kompetisi.

Aduriz bergabung dengan Athletic Bilbao pada 2011. Hingga kini, pemain asal Spanyol itu sudah mengoleksi 102 gol dalam 243 penampilannya.

Sumber: Opta Jose

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer