Sukses


Bersinar di 2015, Jumlah Gol Trio MSN Sejajar Bayern Munchen

Bola.com, Barcelona - Penampilan Trio MSN milik Barcelona berhasil mencuri perhatian di sepanjang tahun 2015. Tercatat, jumlah gol yang dicetak Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, mampu menyamai torehan gol Bayern Munchen.

Hingga penghujung November 2015, Trio MSN Barcelona tercatat sudah membukukan 125 gol. Jumlah tersebut bahkan mendominasi torehan gol Barcelona yakni di angka 160.

Messi tercatat menyumbang 44 gol, diikuti Neymar dengan 41 gol, dan Suarez yang mengoleksi 40 gol. Jumlah gol ketiganya jika diakumulasi sejajar dengan gol Bayern Munchen yang juga mengoleksi 125 gol.

Di bawah Bayern, ada Paris Saint-Germain dengan koleksi 124 gol. Sedangkan, jumlah gol Real Madrid berada di angka 112 atau kalah satu gol dari Borussia Dortmund dengan koleksi 113.

Klub asal Inggris tercatat belum ada yang melewati angka 100 gol. Manchester City mencetak 92 gol dan Arsenal mencatat 91 gol.

Namun, jumlah gol-gol tersebut masih bakal bertambah. Pasalnya kalender 2015 masih menyisakan 31 hari di bulan Desember.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer