Sukses


Neymar Ungkap Resep Sukses Kerja Sama Trio MSN

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar, mengungkapkan, resep sukses kerja sama Trio MSN karena sudah saling mengerti satu sama lain. Ia pun berharap bisa bermain bersama Lionel Messi dan Neymar dalam jangka waktu yang lama. 

Trio MSN membukukan total 125 gol dari total 160 gol yang dicetak Barca hingga pengujung November 2015. Messi menyumbangkan 44 gol, diikuti Neymar dengan 41 gol. Adapun Luis Suarez menciptakan 40 gol.

Untuk total gol klub-klub di Eropa, jumlah gol trio MSN menyamai torehan Bayern Munchen. Paris Saint-Germain (PSG) membuntuti dengan torehan 124 gol dan Real Madrid membukukan 112 gol.

Sementara itu, klub asal Inggris tercatat belum ada yang melewati angka 100 gol. Manchester City mencetak 92 gol dan Arsenal mencatat 91 gol. Namun, jumlah gol tersebut tentunya masih bisa bertambah karena kalendar 2015 masih menyisakan waktu sebulan lagi.

"Kunci sukses trio MSN? Persahabatan dan kerendahan hati. Messi dan Suarez adalah sahabat karib. Saya berharap bisa bermain bersama mereka untuk jangka waktu lama," ungkap Neymar.

Neymar menyampaikan pendapatnya itu pada acara Malam Pemberian Penghargaan Pemain Terbaik La Liga 2014-2015, di Auditorium Barcelona, Catalunya, Selasa (1/12/2015) waktu setempat.

Lionel Messi meraih penghargaan Penyerang Terbaik La Liga 2014-2015 dan Pemain Terbaik La Liga 2014 - 2015. Sementara itu, Neymar mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik asal Amerika.

"Luis Suarez seharusnya masuk dalam kategori FIFA Balon d'Or 2015. Akan tetapi, Messi adalah favorit saya. Bagi saya, dia yang nomor satu," demikian Neymar.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer