Sukses


Gary Neville Resmi Latih Valencia

Bola.com, Valencia - Valencia, melalui situs resminya, Rabu (2/12/2015), mengumumkan, telah menunjuk mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville, sebagai pelatih baru skuat Los Che hingga akhir musim 2015-16. 

"Valencia FC hari ini menunjuk Gary Neville sebagai pelatih kepala hingga akhir musim. Dia akan resmi melatih tim utama pada Minggu, 6 Desember menjelang laga Liga Champions melawan Lyon di Mestalla, pada Rabu, 9 Desember," demikian pernyataan Valencia. 

Terkait kesepakatan itu, Presiden Valencia, Layhon Chan, mengatakan, "Kami senang bisa mengamankan jasa Gary dengan sangat cepat. Dia mengombinasikan pengalaman melatih sebagai pelatih senior bersama tim nasional Inggris dan karier sebagai pemain dengan Inggris dan Manchester United."

Sementara itu, Neville pun mengaku senang diberi kepercayaan melatih Valencia. Menurut dia, Valencia adalah salah satu klub sepak bola besar di Spanyol dan memiliki dukungan suporter luar biasa. 

"Saya sangat tidak sabar bekerja dengan pemain-pemain bertalenta dan saya tertarik dengan berbagai tantangan di depan," kata Neville

Sumber: Valencia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer