Sukses


Ferguson Yakin Neville Sukses di Valencia

Bola.com, Valencia - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, meyakini, Gary Neville akan meraih sukses bersama Valencia. Menurut Ferguson, Neville memiliki semua aspek sebagai pelatih sepak bola hebat.

Valencia melalui situs resminya, Rabu (2/12/2015), mengumumkan telah menunjuk Neville sebagai pelatih baru hingga akhir musim 2015-2016. Neville didapuk sebagai suksesor Nuno Espirito Santo yang mengundurkan diri sebagai pelatih Valencia setelah hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir bersama skuat berjulukan Kelelawar Mestalla itu.

Ferguson yang sempat bekerja sama dengan Neville selama 20 tahun (1991 sampai 2011) di MU, percaya mantan anak asuhnya itu bisa mengangkat performa Valencia yang sedang menurun saat ini.

"Gary Neville memiliki banyak kemampuan yang bisa membuat dirinya sukses sebagai manajer. Sifat kepemimpinannya kuat. Dia juga jujur dan selalu bekerja keras," kata Ferguson.

"Dia adalah tipe orang yang tidak takut membuat keputusan besar. Itu adalah syarat penting ketika menjadi pemimpin. Saya pikir, dia akan bekerja dengan baik dan saya berharap dia dan saudaranya, Phil Neville bisa sukses," ujar Ferguson.

Valencia saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen La Liga dengan koleksi 19 poin. Mereka tertinggal 14 poin dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen dengan 33 poin.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer