Sukses


Ronaldo Bicara soal Madrid dan Paris

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo (30 tahun) mengaku lebih menyukai Kota Madrid ketimbang Paris. Menurut Ronaldo, keadaan bisa berubah, tetapi ia tak berencana menetap di Paris.

"Aku lebih menyukai Madrid dibanding Paris, tetapi segalanya mungkin berubah suatu hari nanti. Aku mungkin mendapatkan kekasih di Paris dan menghabiskan lebih banyak waktu di sana," ujar Ronaldo, seperti dilansir Marca, Kamis (17/12/2015).

"Aku punya kerabat yang bekerja di Prancis, tetapi aku tak berencana menetap di Paris. Paris kota yang indah. Aku beberapa kali ke sana. Namun, kota itu tidak sangat cocok bagiku," lanjut Ronaldo.

Ronaldo telah membela Madrid sejak Juli 2009. Kontraknya saat ini akan habis pada Juni 2018. Menurut pemberitaan di Spanyol, Ronaldo terbuka terhadap kemungkinan pindah dari Madrid.

Rumor itu setidaknya berawal dari pertandingan Liga Champions, antara Madrid dan Paris Saint-Germain, pada 3 November 2015, yang dimenangi Madrid 1-0. Usai laga, Ronaldo tampak bicara dengan pelatih PSG, Laurent Blanc. Menurut Le Parisien, kepada Blanc, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya ingin dilatih pelatih asal Prancis itu.

Ronaldo kemudian dikabarkan bakal pindah dari Madrid setelah Madrid kalah 0-4 dari Barcelona, pada pertandingan Primera Division La Liga, Minggu (22/11/2015). Menurut pemberitaan di Spanyol, setelah laga itu, Ronaldo mengatakan kepada Presiden Madrid Florentino Perez bahwa ia akan pindah jika Madrid tak memecat pelatih Rafael Benitez.

Video Populer

Foto Populer