Sukses


AS Roma Bakal Bikin Cristiano Ronaldo Tak Berkutik

Bola.com, Nyon - CEO AS Roma, Italo Zanzi, menilai klubnya bakal berupaya ekstra keras mematikan pergerakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada 16 besar Liga Champions. 

Berdasar hasil undian 16 besar Liga Champions di Nyon, Senin (14/12/2015), Roma akan menantang Madrid pada babak gugur yang akan berlangsung pada Februari 2016. Roma akan lebih dulu menjamu Los Blancos di Stadion Olimpico pada pertandingan leg pertama. 

"Di level ini, semua lawan sama susahnya. Kami harus memberikan rasa hormat kepada setiap klub, tetapi tak boleh takut kepada siapa pun. Kami memertahankan kepercayaan diri yang sama di Serie A dan Liga Champions. Cristiano Ronaldo? Kami siap menghentikannya dan Real Madrid," ucap Zanzi. 

Sementara itu, pelatih Roma, Rudi Garcia, mengaku senang timnya lolos ke 16 besar, meski harus menghadapi Madrid. Apalagi, kata pelatih berusia 51 tahun itu, Roma memiliki rekor bagus karena dari lima pertemuan terakhir, Roma berhasil menang empat kali dan menghasilkan lima gol. 

"Karena alasan itulah mengapa kami bermain di Liga Champions, menghadapi para pemain terbaik di dunia. Kami sempat bertemu dengan Real Madrid pada partai persahabatan, tetapi pada Februari mendatang semua akan berbeda. Saya berharap semua pemain bisa fit dan lolos ke perempat final," harap Garcia. 

"Tujuan kami telah tercapai jadi wajar tim-tim kuat akan berdatangan. Roma berada di babak 16 besar, jadi semua tim sudah kuat. Banyak tim yang berstatus sebagai favorit, Real, PSG dan Bayern Munchen," tambahnya. 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer