Sukses


Raul Tolak Jabatan Penting di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez menolak pinangan Real Madrid untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya. Secara tegas, eks pemilik kostum bernomor punggung 7 tersebut menyatakan tak ingin menduduki jabatan penting di El Real.

Hal itu mengejutkan, karena Si Putih sudah menyiapkan jabatan fungsional yang sangat strategi di Santiago Bernabeu, yakni Direktur Sepak Bola Real Madrid. Seperti dirilis Marca, Jumat (18/12/2015), Raul mengungkapkan, dirinya hanya ingin menikmati kehidupannya usai memutuskan pensiun tahun ini.

Raul merupakan pemain asli didikan akademi Real Madrid. Dia memperkuat Los Blancos pada periode 1994-2010. Selama berseragam klub kebanggaan ibukota Spanyol tersebut, Raul berhasil mempersembahkan beberapa gelar mentereng.

Ia menuai enam trofi La Liga, empat Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, dua Piala Interkontinental dan satu Piala Super Eropa. Tak hanya itu saja, beberapa kali ia mendapatkan gelar individu yang bergengsi.

Banyaknya prestasi dan pengaruh yang diberikan Raul kepada Madrid membuatnya mendapatkan tawaran menduduki posisi penting sebagai direktur sepak bola. Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menelepon langsung untuk menawarkan jabatan tersebut.

Namun, pria berusia 38 tahun tersebut menolak secara sopan tawaran tersebut. Pemain berjulukan Pangeran Madrid ini mengatakan waktu untuk dirinya menjabat sebagai direktur sepak bola tidak tepat.

Kabar beredar, Raul lebih suka meneruskan hidupnya di New York, Amerika Serikat, dimana dia kini menjabat sebagai duta untuk New York Cosmos dan La Liga. Raul resmi memutuskan gantung sepatu setelah menjalani laga terakhir bersama New York Cosmos melawan Ottawa Furry yang berakhir dengan kemenangan 3-2, Minggu (15/11/2015).

Kemenangan tersebut mengantarkan Raul meraih gelar juara North American Soccer League (NASL) 2015. Baginya, ini adalah gelar juara yang ketiga bersama New York pada tahun ini setelah sebelumnya mengangkat trofi Woosnam Cup dan Soccer Bowl.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer