Sukses


Perbedaan Messi dan Iniesta di Mata Riquelme

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona Juan Roman Riquelme menilai, Lionel Messi memiliki pandangan bermain dengan cara yang berbeda ketimbang Andres Iniesta. Menurut Riquelme, Messi merupakan pemain yang tidak kenal rasa takut.

Riquelme pernah merasakan bermain bersama Iniesta pada 2002. Tetapi, Riquelme dipinjamkan ke Villarreal selama dua musim pada 2003-2005.

Sementara itu, Messi menjalani debut bersama Barcelona pada 2004, saat Riquelme bermain untuk Villarreal. Memasuki musim 2005-2006, Riquelme pindah secara permanen ke Villarreal yang membuatnya tak sempat bermain bareng Messi.

"Ini seperti berkendara di jalan bebas hambatan. Jika ada kecelakaan mobil, apa yang akan Anda lakukan? Terus jalan atau berhenti? Atau Anda akan putar balik karena tidak ingin melihat kecelakaan itu. Itu yang dilakukan Iniesta. Jika ada banyak orang, dia tidak ingin ada di sana dan lebih memilih sendiri," kata Riquelme.

"Sedangkan Messi, dia akan melaju dan melihat kecelakaan itu. Messi ada di sana karena tidak tahu cara yang lain. Dia melaju, mencetak gol, dan tidak peduli dengan semua yang ada di depannya. Dia lalu akan pulang dan menonton aksinya melalui televisi," lanjut Riquelme.

Sumber: Sport EN

Video Populer

Foto Populer