Sukses


Marcelo Sebut Pemain Madrid Kompak Dukung Benitez

Bola.com, Valencia - Bek Real Madrid, Marcelo, mengatakan pemain Los Blancos tetap mendukung Rafael Benitez yang terancam dipecat menyusul hasil seri kontra Valencia di Stadion Mestalla, Senin (4/1/2016) dini hari WIB.

Setelah memetik dua kemenangan beruntun dengan mencetak 13 gol dan hanya kemasukan tiga gol, Madrid gagal melanjutkan tren bagus tersebut saat melawat ke markas Valencia. El Real harus puas bermain imbang 2-2.

Sepasang gol Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-16 dan Gareth Bale menit ke-82, sedangkan dua gol Valencia tercipta atas nama Dani Parejo lewat titik putih pada menit ke-45 dan Paco Alcacer menit ke-83. 

Gagalnya Real Madrid meraih poin penuh tak lepas dari kartu merah yang diterima Mateo Kovacic pada menit ke-69. Kovacic diusir wasit Jose Sanchez karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Joao Cancelo.

Marcelo yang menjabat sebagai kapten tim pada laga ini bertekad membawa Madrid kembali meraih kemenangan. Dengan memetik poin penuh bukan hanya menjaga kans menjuarai La Liga musim ini, namun juga membantu Benitez yang terancam dipecat.

"Sebagai kapten, saya mengatakan kami bersama pelatih. Namun, para pemain tidak bisa membuat keputusan apakah dia bakal bertahan. Saya benar-benar tidak tahu. Pertanyaan itu seharusnya ditanyakan kepada Presiden Florentino Perez," kata Marcelo.

"Kami hanya bisa menunjukkan karakter dan tetap memberikan gambaran. Kami hanya akan berusaha untuk tetap meraih kemenangan," ujarnya.

Lebih lanjut, Marcelo juga mengomentari kegagalan meraih poin penuh saat bersua Valencia. Sebab, hasil imbang tersebut membuat Madrid gagal memangkas poin dari Barcelona yang bermain imbang tanpa gol kontra Espanyol.

"Ini adalah liga yang paling kompetitif di dunia. Kami harus berubah dan perubahan itu harus bisa membuat kami memenangkan pertandingan. Orang-orang ingin melihat Madrid menang dan kami selalu mencoba untuk mencapai itu. Kami harus meningkatkan hasil pencapaian ini," tutur Marcelo.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 37. Mereka tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat dua, dan empat poin dari Atletico yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer