Sukses


Ibu Dihina, Luis Suarez Lakukan Hal Konyol

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, terancam sanksi usai melontarkan kata-kata tak terpuji dan mengajak berkelahi pemain Espanyol, Papakouli Diop. Suarez naik pitam setelah Diop diduga menghina ibu kandungnya.

Insiden itu terjadi usai laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey antara Barcelona kontra Espanyol di Camp Nou, Kamis (7/1/2015) dini hari WIB. Ketika sudah berada lorong stadion, Luis Suarez mengajak Papakouli Diop berkelahi.

Tindakan tersebut rupanya buntut dari ulah Diop yang kabarnya menghina ibu kandung Suarez. Pemain asal Senegal itu menghina ibu Suarez dengan sebutan pekerja seks komersial (PSK).

"Pada akhir pertandingan, Luis Suarez menunggu pemain Espanyol dan meneriakinya dengan kaka-kata makian. 'Saya menunggu Anda, cepat ke sini! Dasar sampah!'," ucap wasit Martinez Munuera menirukan perkataan Suarez.

Atas tindakan tersebut, Suarez terancam sanksi dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Alasannya adalah tindakan yang dilakukan pemain asal Uruguay itu berpotensi mengundang kericuhan.

"Tindakan ini memicu konfrontasi antara pemain dari kedua klub," ucap Martinez.

Dalam laga tersebut Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Gol kemenangan El Barca dicetak Lionel Messi (13', 44'), Gerard Pique (49'), dan Neymar (88'). Sementara itu, gol tunggal Espanyol disarangkan Felipe Caicedo (9'). 

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, giliran Barcelona yang melawat ke kandang Espanyol, Estadi Cornella-El Prat pada 13 Januari 2015.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Sebuah klub bola asal Spanyol
    Sebuah klub bola asal Spanyol
    Sebuah klub bola asal Spanyol

    Espanyol

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Populer

Foto Populer