Sukses


Pogba Diklaim Hanya Ingin ke Barcelona, Bukan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Gelandang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan jurnalis Sport Mediaset, Paolo Bargiggia, hanya tertarik ke Barcelona, bukan ke Real Madrid.

Penampilan apik Paul Pogba dalam dua musim terakhir membuat namanya kini menjadi buruan sejumlah klub elit Eropa. Tak terkecuali Barcelona dan Real Madrid.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2012, Pogba berhasil tampil impresif. Total enam trofi berhasil dipersembahkan Pogba termasuk tiga Scudetto beruntun pada 2012-2013, 2013-2014, dan 2014-2015.

Rumor ketertarikan Barcelona kepada Pogba belakangan ini kembali berembus. Hal itu terjadi setelah Pogba mengutarakan keinginan untuk bermain bersama Lionel Messi.

"Pogba hanya tertarik bergabung dengan Barcelona. Musim panas nanti, Barcelona menginginkan Pogba dan mereka bisa melayangkan tawaran pada angka 100 juta euro," kata Bargiggia.

"Pogba tak tertarik kepada Real Madrid dan Manchester City. Pogba telah membuat keputusan dan keputusan itu mengarah ke klub asal Catalan," ucap Bargiggia.

Sumber: Football Espana

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer