Sukses


Ronaldo Jewer Ramos

Bola.com, Madrid - Ada kejadian lucu saat sesi pemotretan tim Real Madrid. Megabintang Cristiano Ronaldo menjewer daun telinga kapten Sergio Ramos.

Skuat Real Madrid menjalani sesi pemotretan tim bersama pelatih baru mereka, Zinedine Zidane di markas latihan mereka, The Ciudad Real Madrid, yang terletak di Valdebebas, Kamis (21/1/2016) waktu setempat.

 

Sebelum sesi pemotretan dimulai, Sergio Ramos tampak mengobrol dengan Presiden klub, Florentino Perez. Saat Ramos tengah asyik mengobrol, tiba-tiba Ronaldo menjewer daun telinga Ramos dari belakang.

Aksi jewer telinga Ronaldo itu membuat Ramos tertawa terbahak-bahak. Sementara itu, Perez tak mengetahui bahwa Ramos dikerjai oleh Ronaldo.

Sesi pemotretan itu dilakoni skuat Madrid di sela-sela latihan jelang menghadapi Real Betis di Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Senin (25/1/2016) dini hari WIB, pada laga lanjutan La Liga 2015 - 2016.

Real Madrid saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 43 angka. Los Blancos tertinggal dua angka dari Barcelona yang menempati posisi kedua. Bahkan, Barca masih memiliki satu partai lebih banyak dibandingkan dengan Madrid.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer