Sukses


Mancini Berang Dihina Pelatih Napoli Penyuka Sesama Jenis

Bola.com, Naples - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa juru racik taktik Napoli, Maurizio Sarri, menghinanya sebagai penyuka sesama jenis saat kedua tim bentrok di babak perempatfinal Piala Italia, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB.

Pada sesi wawancara seusai pertandingan, Mancini mengungkapkan bahwa Sarri menghinanya dengan kata 'Frocio' dan 'Finocchio' yang berarti penyuka sesama jenis dalam Bahasa Indonesia. Hal itu membuat Mancini berang bukan kepalang.

"Sarri adalah seorang rasialis dan orang sepertinya harus dikeluarkan dari dunia sepak bola. Saya bertanya kepada wasit cadangan mengapa waktu tambahan sampai lima menit," ungkap Mancini.

"Sarri kemudian bangun dan berteriak 'Frocio' dan 'finocchio' kepada saya. Jika dia adalah lelaki tulen, saya akan merasa bangga dibilang seperti itu. Wasit cadangan mendengarnya dan tak melakukan apapun dan saya dikeluarkan. Inisiden ini amat memalukan," ia menambahkan.

Inter Milan memenangkan laga yang berlangsung di Stadion San Paolo itu dengan skor 2-0. Kedua gol Nerazzurri diciptakan oleh Stevan Jovetic dan Adem Ljajic. Kemenangan ini mengantar Inter menjejaki babak semifinal.

"Saya sama sekali tak tertarik untuk membicarakan soal pertandingan. Dia adalah pria berusia 60 tahun. Seharusnya dia malu berkata seperti itu," Mancini menyambung.

"Saya menemuinya dan dia meminta maaf. Tetapi, saya bilang kepadanya bahwa dia seharusnya merasa malu. Di Inggris, dia takkan diperbolehkan ungtuk menginjakkan kaki di lapangan jika melakukan hal seperti itu," Mancini mengakhiri pembicaraan.

Inter Milan menunggu pemenang antara Lazio melawan Juventus sebagai lawan mereka di babak semifinal. Laga leg pertama semifinal Piala Italia akan berlangsung pada 26-27 Januari 2016.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer