Sukses


Marcelo: Madrid Gagal Kalahkan Betis karena Bale Absen

Bola.com, Seville - Bek Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan faktor utama timnya gagal meraih kemenangan atas Real Betis, Senin (25/1/2016) dini hari WIB, akibat absennya Gareth Bale yang dihantam cedera. 

Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Real Betis pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin. Gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-71. Adapun gol Betis disarangkan Cejudo pada menit ke-7.

Sepanjang pertandingan, Madrid tampak sangat mendominasi pertandingan. Berdasarkan statistik di Whoschored skuat asuhan Zinedine Zidane itu mampu mencatatkan 63 persen pengusaan bola berbanding 37 persen milik Betis.

Tak hanya itu, Madrid juga mendominasi jumlah peluang dengan menciptakan 16 tembakan di mana 10 diantaranya mengarah ke gawang. Hal tersebut jauh berbeda dengan Betis yang hanya melepaskan tiga tembakan dan satu mengarah ke gawang.

Kegagalan El Real menambah gol tak lepas dari performa menawan kiper Betis, Antonio Adan, yang membuat tujuh penyelamatan gemilang. Bukan hanya itu, lini serang Real Madrid juga kurang mengigit karena absennya Bale yang mengalami cedera otot ketika menghadapi Sporting Gijon, Minggu (17/1/2016) malam WIB.

Gareth Bale merupakan sosok vital bagi sektor serang Los Blancos. Pemain berkewarganegaraan Wales itu mampu mencetak 11 gol dalam delapan pertandingan terakhir di kompetisi La Liga. Secara total, Bale telah melesakkan 13 gol dalam 17 pertandingan di berbagai ajang.

"Dia pemain yang hebat. Menjadi sebuah penghinaan jika kami mengatakan tidak merindukannya dalam skuat kami saat ini," kata Marcelo.

"Kami bermain baik sepanjang pertandingan melawan Betis. Kami hanya butuh satu gol lagi untuk menang," ujar Marcelo.

Pada laga selanjutnya, Real Madrid diprediksi masih tidak akan diperkuat Gareth Bale saat menjamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu pada lanjutan pekan ke-22 La Liga, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Marca, Whoscored

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer