Sukses


James Rodriguez Kesal Disebut Gendut

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku kesal dengan anggapan yang menyebut kondisi fisiknya tak lagi prima karena terlihat lebih gemuk akibat sering berpesta di malam hari.

James tampil mengesankan saat Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Real Betis pada laga pekan ke-21 La Liga di Estadio Benito Villamarin, Senin (25/1/2016) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pemain berkebangsaan Kolombia ini menjadi kreator gol Karim Benzema pada menit ke-71. Sebelumnya, Los Blancos harus tertinggal lebih dulu lewat gol Cejudo pada menit ke-7.

Tak hanya menciptakan assist, James juga berandil besar dalam sektor serangan Madrid. Tercatat mantan pemain AS Monaco ini mampu membuat tiga tembakan, di mana dua di antaranya tepat sasaran.

Sayang karena bermain terlalu dominan, fisiknya mulai kedodoran pada menit akhir pertandingan. Alhasil, arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane menggantinya dengan Jese Rodriguez pada menit ke-80.

Sulitnya James tampil selama 90 menit dianggap berbagai pihak karena dia terlalu sering berpesta pada malam hari. Dalam dua laga sebelumnya, James hanya bermain selama 66 menit saat menang 5-0 atas Deportivo La Coruna dan tampil selama 60 menit ketika menang 5-1 atas Sporting Gijon.

"Omongan itu benar-benar membuat saya kesal. Orang dekat tahu bagaimana kelakuan saya dan bagaimana saya menjaga diri," kata James.

"Semua omongan soal saya sering keluar malam adalah dusta. Itu benar-benar membuat saya kesal dengan orang yang meragukan dan menyebut saya gendut," tutur James.

Lebih lanjut, James juga mengungkapkan perasaannya bermain pada posisi yang berbeda di bawah asuhan Zidane. Sebelumnya, James dominan beroperasi di sektor tengah guna menyokong pergerakan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Namun karena Bale absen, Rodriguez harus menjalani tugas ganda yakni bermain di sayap kiri dan juga mengatur serangan dari sektor tengah. Hal ini terlihat saat James membela Real Madrid melawan Real Betis. "Perubahan selalu dibutuhkan untuk kebaikan tim," tutur James.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer