Sukses


Enrique Kecam Pelanggaran Keras Filipe Luis kepada Messi

Bola.com, Barcelona - Manajer Barcelona, Luis Enrique, mengecam tekel horor yang dilakukan bek Atletico Madrid, Filipe Luis, kepada Lionel Messi dalam laga pekan ke-22 La Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Sabtu (30/1/2016) malam WIB.

Bersua Atletico, Barca meraih kemenangan 2-1. Sepasang gol Los Cules disarangkan Lionel Messi (30') dan Luis Suarez (38'). Adapun gol Los Rojiblancos dicetak oleh Koke (10').

Menariknya pada pertandingan tersebut, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-44 setelah Luis diganjar kartu merah. Mantan bek Chelsea itu terpaksa diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap Messi. Beruntung bagi Barcelona, La Pulga tidak mengalami cedera serius.

Pelanggaran tersebut membuat Enrique bereaksi keras saat pertandingan. Pelatih asal Spanyol itu terlihat langsung berlari dari tempat duduk bangku cadangan dan berusaha memprotes tindakan Luis.

"Anda semua melihat reaksi saya. Pelanggaran itu sangat mengejutkan," kata Enrique.

Raihan tiga angka tersebut membuat Blaugrana menempati peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin 51 dari 21 pertandingan. Skuat asuhan Luis Enrique itu unggul tiga poin dari Los Rojiblancos di posisi kedua yang sudah memainkan 22 laga.

Hasil ini juga membuat Barcelona kian perkasa atas Atletico dalam hal rekor pertemuan kedua tim. Barcelona kini tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir melawan Los Colchoneros di semua ajang (Menang 9, imbang 2).

Sumber: Sportmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer