Sukses


Di Spanyol, Wasit Diserang Ibu Tiri Pemain hingga Terluka

Bola.com, Andalusia - Media Spanyol, EFE, mengabarkan seorang wasit mengalami tindak kekerasan saat memimpin sebuah pertandingan di daerah Andalusia, Spanyol, Sabtu (30/1/2016) waktu setempat.

Wasit yang dirahasiakan namanya itu memimpin laga CD Barrio de la Cruz kontra CD Cijuela 2008 yang berkompetisi di level junior Divisi Tiga Andalusia. Saat pertandingan, EFE memberitakan, seorang wanita masuk ke lapangan untuk menyerang sang wasit.

Wanita itu merupakan ibu tiri dari salah satu pemain yang sedang bermain. Namun, tidak disebutkan alasan pasti sang wanita menyerang wasit secara membabi buta.

"Dia (wanita) menyerang saya di bagian leher, menarik, serta memukul berulang kali," kata sang wasit seperti dikutip Football Espana.

Setelah pertandingan tersebut, wasit itu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pihak rumah sakit mengabarkan, sang wasit mengalami luka di bagian leher dan punggung. Tak hanya itu, wasit malang itu juga harus menggunakan penyangga leher selama tiga hari sesudah kejadian yang menimpanya.

Komisi wasit Spanyol mengutuk tindak kekerasan tersebut. Mereka mengatakan, Federasi Sepak Bola Andalusia tidak pernah bisa melindungi seorang wasit dalam sebuah pertandingan. Pihaknya dikabarkan sudah menempuh jalur hukum terkait insiden itu.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer