Sukses


Di Real Madrid, Karisma Zidane Bikin Cassano Takjub

Bola.com, Madrid - Pesepak bola Italia, Antonio Cassano, menceritakan pengalamannya bermain setim dengan Zinedine Zidane di Real Madrid. Menurut Cassano, Zidane memiliki karisma luar biasa sebagai pemain.

Cassano berada setim dengan Zidane selama semusim pada 2005-2006. Saat itu, Cassano didatangkan Los Blancos dari AS Roma. Cassano menganggap Zidane memiliki pengaruh besar di Real Madrid, meski tim itu juga memiliki Raul Gonzalez, David Beckham, Ronaldo, maupun Luis Figo.

"Saya angkat topi untuk Zidane. Dia sosok yang hebat sebagai pemain maupun individu. Saat latihan, dia tidak pernah bicara. Seingat saya, dia hanya tiga kali bicara dalam satu setengah tahun. Tetapi, saat dia bicara, semua pemain langsung terdiam dan mendengarkannya," ujar Cassano.

"Kami memiliki dua pemimpin saat itu, ada Zidane dan Raul Gonzalez. Namun, keduanya memiliki gaya berbeda. Raul berbicara sebagai kapten, sementara Zidane berbicara saat dia menginginkannya. Semua pemain pasti mendengarkannya," lanjut Cassano.

Karier Cassano bersama Real Madrid tak berjalan mulus. Dia hanya dua musim berada di Santiago Bernabeu dengan mengoleksi empat gol dalam 29 pertandingan. Pada awal musim 2007, Cassano dilepas Real Madrid ke Sampdoria.

Saat ini, Cassano bermain bersama Sampdoria setelah sempat tampil untuk AC Milan, Inter Milan, dan Parma. Sedangkan Zidane menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez pada Januari lalu.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer