Sukses


Harmoni Neymar-Suarez-Messi Jadi Kunci Sukses Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai harmoni antara tiga bomber Blaugrana, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, merupakan salah satu kunci sukses El Barca. 

Trio MSN membawa Barcelona meraih lima gelar pada 2015. Piala Dunia Antarklub menjadi trofi terakhir yang diraih setelah sebelumnya pasukan Luis Enrique dan kawan-kawan sukses merengkuh gelar La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. 

Sepanjang 2015, Messi, Neymar, dan Suarez mengemas total 134 gol, dengan rincian Messi 47 gol, Neymar 46 gol, dan Suarez 41 gol. Torehan itu jauh lebih baik dari saingan mereka di La Liga, yakni trio bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema (89 gol).

"Meskipun mereka (MNS) adalah karakter yang berbeda, ada harmoni di antara mereka di dalam lapangan. Ini mungkin terdengar berlebihan. Namun, saya akan berkata kepada Anda, Messi, Suarez, dan Neymar berteman sangat baik dan mungkin pertemanan terbaik dalam sejarah sepak bola," puji Rakitic. 

Trio MSN berpeluang membawa Barcelona mempertahankan gelar La Liga pada musim ini. Hingga pekan ke-26, Messi dan kawan-kawan masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 60, atau unggul enam angka dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. 

Teranyar, Barcelona menang 3-1 atas Sporting Gijon, di Stadion El Milinon, Kamis (18/2/2016). Gol-gol Barcelona dicetak Messi pada menit ke-25 dan 31, serta Suarez (65'). 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Neymar

  • Spanyol

Video Populer

Foto Populer