Sukses


Barcelona Tanpa Pique dan Busquets dalam Laga Kontra Las Palmas

Bola.com, Las Palmas - Barcelona akan menghadapi Las Palmas dalam laga pekan ke-25 La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Gran Canaria, Sabtu (20/2/2016) malam WIB. Melakoni duel ini, Barca dipastikan tak diperkuat Gerard Pique dan Sergio Busquets.

Pelatih Los Cules, Luis Enrique, memutuskan untuk mengistirahatkan Pique. Sebab, tenaga penggawa timnas Spanyol itu lebih dibutuhkan untuk menghadapi Arsenal dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB.

Selain Pique, Enrique juga tidak membawa Jordi Masip, Douglas, dan Adriano. Sementara itu, Busquets tidak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu kuning. Teranyar, gelandang 27 tahun itu diganjar kartu kuning ketika Barca meraih kemenangan 3-1 atas Sporting Gijon, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB.

Tanpa Pique, Busquets, Jordi Masip, Douglas, dan Adriano, Luis Enrique memboyong 18 pemain untuk menghadapi Las Palmas, termasuk Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar.

Barcelona saat ini masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mendulang 60 poin hasil dari 24 pertandingan. Mereka unggul tiga poin atas Atletico Madrid yang berada di urutan kedua

Berikut ini skuat Barcelona dalam laga kontra Las Palmas:
Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo.

Bek: Javier Mascherano, Marc Bartra, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Dani Alves.

Gelandang: Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Arda Turan, Sergi Roberto, Aleix Vidal.

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Munir El Haddadi, Sandro Ramirez.

Sumber: Fcbarcelona.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer