Sukses


Sergio Ramos: Jika Real Madrid Kalah, Trofi Melayang

Bola.com, Madrid - Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan timnya tidak boleh menelan kekalahan pada sisa pertandingan La Liga Spanyol musim ini. Jika hal itu terjadi, maka Ramos menganggap Real Madrid akan sulit menjadi juara.

Real Madrid gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang Malaga 1-1 di La Rosaleda pada pekan ke-25 La Liga, Minggu (21/2/2016) malam WIB. Gol pada pertandingan tersebut lahir dari Cristiano Ronaldo menit ke-33 dan disamakan Raul Albentosa (67').

Hasil itu membuat kans Los Blancos untuk menjadi kampiun liga semakin menipis. Pasalnya, Ramos dan kawan-kawan saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 54 poin, berjarak sembilan poin dari Barcelona yang kukuh di posisi puncak.

"Satu kesalahan saja, maka peluang mendapat trofi La Liga akan kandas. Kami akan terus berjuang dan mencoba untuk memastikan tidak akan kehilangan poin lagi," kata Ramos.

"Saya sudah berada di Madrid selama bertahun-tahun. Saya pernah berada dalam situasi terbaik dan terburuk. Kami saat ini berada dalam posisi yang sama dan terancam kehilangan trofi La Liga. Tetapi, dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Anda harus memiliki keyakinan," tambahnya.

Madrid terakhir kali menyabet trofi liga pada musim 2011-2012 saat ditangani Jose Mourinho. Namun, Los Blancos gagal mempertahankan gelar setelah Barcelona berhasil sukses menjadi juara pada 2012-2013 dan 2014-2015. Lalu Atletico Madrid sempat merusak pesta dua raksasa Spanyol itu pada musim 2013-2014.

Sumber: Sport

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer