Sukses


Pique: Tak ada yang Mampu Hentikan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut tidak tak ada pemain yang bisa menghentikan kehebatan Lionel Messi saat bertanding, termasuk dirinya. Menurutnya, Messi adalah pesepak bola yang luar biasa dan cerdas.

La Pulga kembali memperlihatkan taringnya di ajang La Liga Spanyol. Messi mampu mencetak gol pada ke-31 sekaligus membawa Barcelona menang 2-1 atas sevilla di Stadion Camp Nou, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.

Selain Messi, gol El Barca lainnya disarangkan Gerard Pique pada menit ke-48. Sementara itu, gol Sevilla dicetak oleh Vitolo pada menit ke-20.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Lionel Messi telah mencetak 16 gol dan delapan assist dari 21 pertandingan yang sudah dijalani di La Liga Spanyol musim ini. Namun secara keseluruhan, Messi telah mengoleksi 30 gol dan 14 assist dari 33 laga.

"Memiliki Messi di tim ini adalah sebuah keuntungan. Dia memiliki kualitas yang luar biasa dan juga pesepak bola yang cerdas," kata Pique.

"Kami semua tahu dia bisa membuat perbedaan. Apakah saya bisa menghentikan dia? Tidak ada seorang pun yang mampu mengalahkannya satu lawan satu. Itu yang membuat kami hanya bisa mendukungnya saat bertanding," ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Lebih lanjut, Pique juga mengomentari keberhasilan Blaugrana tak terkalahkan dalam 34 pertandingan di berbagai ajang pada musim ini. Torehan itu sama dengan yang dimiliki Real Madrid pada musim 1988-1989.

"Kami bermain dengan baik, tetapi rekor tidak berarti apapun. Itu hanya keuntungan lain. Semuanya akan fokus untuk meraih trofi. Kami memiliki potensi itu namun kami harus tetap menyelesaikan pekerjaan ini dulu," tutur Pique.

Kemenangan atas Sevilla membawa Barcelona semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan mendulang 66 poin. Mereka unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid yang berada di peringkat dua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer