Sukses


Lawan Levante, Modric Absen dan Bale Masih Tanda Tanya

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi timnya tidak akan diperkuat Luka Modric pada laga melawan Levante di Ciudad de Valencia, Valencia, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Selain Modric yang dipastikan absen, Gareth Bale juga belum tentu bermain.

Modric dikabarkan mengalami cedera pada kakinya usai kalah 0-1 menghadapi kontra rival sekota Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Karena cedera tersebut, posisi kosong yang ditinggalkan gelandang asal Kroasia itu kemungkinan akan diisi pemain berusia 18 tahun, Borja Mayoral.

Borja sejatinya baru dua kali tampil bersama Los Blancos, yaitu saat menghadapi Las Palmas dan Atletico. Pemain muda asal Spanyol itu bahkan sempat bermain pada laga derby tersebut selama setengah babak, ketika menggantikan Karim Benzema pada awal paruh kedua.

"Modric tidak akan siap untuk pertandingan besok. Dia (Modric) mengalami masalah pada kakinya. Lalu, saya senang dengan penampilan Borja, saya menyukai permainannya (saat berjumpa Atletico). Ini adalah momen penting bagi dia untuk membuktikan kapasitasnya," kata Zidane. 

Sementara itu, Bale mengalami cedera betis saat Madrid menang 5-1 atas Sporting Gijon, 17 Januari 2016. Pemain termahal dunia itu diprediksi harus menepi selama 10 hari untuk memulihkan kondisinya.

Namun, perkiraan itu ternyata tidak tepat. Sebab, hingga pertandingan kontra Atletico Madrid, Bale masih belum mendapat lampu hijau dari tim medis Madrid.

"Bale baru berlatih kembali pagi ini. Dirinya sudah tidak lagi merasakan sakit pada kakinya. Akan tetapi, masih agak sulit baginya untuk bisa masuk ke skuat. Namun, saya selalu menginginkan kehadirannya. Kami akan melihat apakah dia bisa bersama kami akhir pekan ini," tambahnya.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer