Sukses


Trik Bale Sukses Menipu Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale sudah kembali berlatih bersama timnya. Ia terlihat dalam sesi latihan Kamis (3/3/2016). Winger asal Wales tersebut langsung memperlihatkan kemampuan individu, baik menggocek bola atau menjebol gawang.

Satu contoh terlihat pada saat momen Bale melakukan tembakan keras menggunakan kaki kiri. Si kulit bundar menerabas barisan pertahanan 'tim musuh' yang dikoordinir Sergio Ramos, dan berujung gol.

Aksi eks penggawa Tottenham Hotspur tersebut belum berhenti. Seperti dirilis akun Twitter Real Madrid, Bale terlihat menantang satu lawan satu sang pelatih, Zinedine Zidane. Sang entrenador memasang wajah tak sekadar berlatih, melainkan serius menjaga pergerakan pemain serba bisa ini.

Bale absen membela Madrid sejak Januari 2016. Pemain berpostur 183 cm ini mengalami cedera otot saat bermain melawan Sporting Gijon (17/1/2016). Sejak saat itu, Bale tercatat sudah absen dalam delapan laga Real Madrid. Rinciannya, tujuh laga La Liga dan satu laga Liga Champions. Namun, Bale kini tampak sudah bugar dan siap kembali memperbuat kubu Santiago Bernabeu.

Pada sesi latihan perdana setelah cedera, Bale mengunggah foto bersama pelatih Zinedine Zidane. Dalam foto dengan judul "Menghadapi Sang Guru" Bale terlihat berusaha mengelabui Zidane yang berada di depannya.

Kembalinya Bale menjadi tambahan amunisi bagi Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos akan menghadapi Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga (5/3/2016). Lalu tengah pekan depan, Si Putih asal Madrid menjamu AS Roma pada leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions. (8/3/2016).

Pada liga domestik, Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 57 poin dari 27 pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk tertinggal 12 poin dari Barcelona, yang berada di puncak.

Sumber: Twitter, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer