Sukses


Bale Lega Kembali Cetak Gol dan Bawa Madrid Menang

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengaku lega bisa kembali mencetak gol sekaligus membantu klubnya meraih kemenangan 7-1 atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Bagi Bale, itu adalah golnya yang perdana setelah pulih dari cedera.

Penggawa timnas Wales tersebut sempat absen selama delapan pekan akibat cedera betis, ketika Real Madrid menang 5-1 atas Sporting Gijon, 17 Januari 2016. Setelah menjalani serangkaian pemulihan, Bale pun dinyatakan fit dan dapat tampil dalam pertandingan kontra Celta Vigo pada pekan ke-28 La Liga Spanyol.

Masuk ke lapangan pada menit ke-66 menggantikan Isco, Gareth Bale berhasil membobol gawang Celta Vigo menit ke-71. Selain Bale, pemain Real Madrid lainnya yang sukses mencetak gol adalah Pepe (41'), Cristiano Ronaldo (50', 58', 65', 76'), dan Jese Rodriguez (78').

Sementara itu, tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui Iago Aspas pada menit ke-62. Los Blancos pun akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 7-1.

"Saya sangat senang setelah menjalani minggu-minggu yang sulit. Saya lega karna ketika saya kembali bermain, saya bisa mencetak gol. Akan tetapi yang terpenting adalah tiga poin," kata Bale seperti dilansir Marca.

"Hal yang terpenting adalah terus meningkatkan rasa percaya diri tim, dan bermain dengan baik. Sangat penting untuk mendapat dukungan dari fans. Kami ingin fans terus mendukung kami, agar tim ini bisa mencapai hal-hal besar pada musim ini," lanjutnya.

Kemenangan ini tidak terlalu berdampak untuk posisi Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol. El Real masih tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 60 poin, dan terpaut sembilan poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer