Sukses


Real Madrid Menang, Ramos Cetak Gol dan Terima Kartu Merah

Bola.com, Las Palmas - Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Las Palmas pada pertandingan lanjutan La Liga, di Estadio de Gran Canaria, Las Palmas, Senin (14/3/2016) dini hari WIB.

Kemenangan Los Blancos ditentukan melalui gol-gol Sergio Ramos pada menit ke-24 dan Casemiro pada menit ke-89. Adapun gol Las Palmas dihasilkan Willian Jose pada menit ke-87.

Meski menang, Real Madrid tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan 63 poin dari 29 pertandingan. Real Madrid berselisih empat poin dari Atletico Madrid yang tepat berada di atasnya. Sementara itu, pemuncak klasemen masih diduduki Barcelona dengan nilai 75 dari 29 partai yang sudah dijalani.

Menghadapi Las Palmas, pelatih Zinedine Zidane mengusung misi balas dendam. Saat masih bermain membela El Real, Zidane pernah merasakan kekalahan 2-4 dari Las Palmas dalam kunjungan terakhir ke kandang lawan.

Kekalahan tersebut terbayar lunas saat Zidane menukangi Real Madrid. Ramos menjadi pahlawan kemenangan timnya melalui gol yang dicetak pada menit ke-24.

Dari sebuah sepak pojok yang diambil Isco, sundulan Ramos berhasil menggetarkan jala tuan rumah. Itu menjadi gol kedua Ramos bagi Real Madrid pada musim ini. Sebelumnya, Ramos mencetak gol untuk El Real saat menghadapi Sevilla, 8 November lalu.

Setelah unggul, Real Madrid kecolongan gol dari tuan rumah jelang babak kedua berakhir. Willian Jose memaksimalkan umpan Momo untuk menyamakan skor pada menit ke-87.

Beruntung, Real Madrid memiliki gelandang Casemiro. Sebuah umpan sepak pojok Jese Rodriguez disambar sundulan Casemiro yang mengoyak jala Las Palmas.

Memasuki menit ke-90+1, Real Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain akibat Ramos mendapatkan kartu kuning kedua. El Real tetap bisa menjaga keunggulan untuk mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas Las Palmas.

Susunan pemain

Las Palmas: 13-Javi Varas; 5-David Garcia (10-Sergio Araujo 85), 3-Mauricio Lemos, 17-Pedro Bigas, 22-Javier Garrido (23-Dani Castellano 46); 11-Momo, 18-Angel Montoro, 15-Roque Mesa; 29-Nili (25-Nabil El Zhar 72), 8-Willian Jose, 20-Jonathan Viera
Pelatih: Quique Setien

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 15-Dani Carvajal, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 17-Alvaro Arbeloa; 19-Luka Modric (12-Marcelo 90), 14-Casemiro, 22-Isco (16-Mateo Kovacic 60); 18-Lucas Vazquez, 7-Cristiano Ronaldo, 11-Gareth Bale (20-Jese Rodriguez 79)
Pelatih: Zinedine Zidane

Wasit: David Fernandez

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer