Sukses


Real Madrid Undang Bocah 5 Tahun Korban Perang Berjumpa CR7

Bola.com, Madrid - Kubu Real Madrid mengundang korban konflik Palestina-Israel, Ahmad Dawabshe (5 tahun), untuk datang ke Santiago Bernabeu, markas Los Blancos. Jpost melansir, Dawabshe saat ini dalam perjalanan menuju ibu kota Spanyol tersebut.

Pada Rabu (16/3/2016) waktu setempat, Dawabshe telah tiba di Yordania, sebelum bertolak ke Madrid. Dawabshe ditemani paman dan kakeknya.

"Real Madrid mengundang kami secara khusus. Namun, kami belum tahu kapan bakal dipertemukan dengan para pemain klub tersebut," kata kakek Dawabshe kepada agensi media Prancis.

Real Madrid mengirim surat undangan kepada Federasi Sepak Bola Palestina, Jibril Rajoub, pada 6 Maret lalu. Menurut Rajoub, kubu Los Merengues mengundang Dawabshe untuk bertemu Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain lain.

"Saya berharap gerakan kemanusiaan ini akan membantu Ahmad Dawabshe. Dia telah kehilangan orangtuanya dalam konflik tersebut," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dawabshe merupakan korban konflik Palestina-Israel. Bocah berusia 5 tahun itu mengalami luka serius dalam sebuah serangan di Duma, 31 Juli tahun lalu. Ayah serta ibu Dawabshe dikabarkan meninggal dunia. Begitu juga dengan saudara Dawabshe, Ali, yang 18 bulan lebih tua darinya.

Setelah kejadian tersebut, Dawabshe menjalani proses pemulihan di Sheba Medical Center, Tel Hashomer. Selama beberapa bulan, Dawabshe tinggal di sana untuk menghilangkan trauma atas kejadian yang dialaminya.

Sumber: Jpost.com

Video Populer

Foto Populer