Sukses


Ronaldo Ingin Cristiano Jr Jadi Pesepak Bola

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap Cristiano Jr bisa mengikuti jejaknya menjadi pesepak bola. Menurut Ronaldo, Cristiano Jr telah memperlihatkan tanda-tanda bisa menjadi seorang olahragawan.

"Saya ingin Cristiano Jr menjadi pemain sepak bola. Saya pesepak bola dan tentu berharap dia mengikuti jalan karier saya," kata Ronaldo kepada stasiun televisi China, Zhejiang Satellite TV.

"Saya merasa Cristiano Jr memiliki bakat menjadi seorang atlet. Dia mempunyai karakteristik olahragawan. Tentu saja, dia masih sangat muda, masih balita, dan baru berusia lima tahun. Namun, Dia menyukai sepak bola. Itu kelebihannya," lanjut Ronaldo.

Cristiano Jr merupakan anak pertama Ronaldo. Bocah yang ibunya hingga saat ini masih dirahasiakan itu, sejak bayi sudah tinggal bersama Ronaldo.

Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo sering mengunggah foto bersama Cristiano Jr di pusat kebugaran. Ronaldo membiarkan sang anak untuk melakukan beberapa gerakan untuk melatih ototnya.

"Saya memiliki sekitar 30 bola di rumah. Cristiano Jr selalu bermain dengan bola itu dan terlihat sangat menikmatinya. Namun, saya tidak akan memaksakan cita-citanya," ujar Ronaldo.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer