Sukses


Betah di Madrid, Isco Bikin Juventus dan MU Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, mengungkapkan, tidak memiliki rencana untuk hijrah dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2015. Ia mengaku akan tetap menghormati kontraknya bersama El Real yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018. 

Madrid dikabarkan beberapa media Spanyol bakal memasukkan nama Isco ke dalam daftar jual Los Blancos pada musim panas mendatang. Salah satu alasannya karena gelandang berusia 23 tahun itu tidak termasuk ke dalam bagian rencana jangka panjang pelatih Zinedine Zidane. 

Isco menjadi bagian skuat Los Blancos sejak 1 Juli 2013. Mantan pemain Valencia dan Malaga tersebut pun lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Isco baru mengemas 21 gol dan 35 assist dari 138 pertandingan.

Menurut AS, beberapa waktu lalu, Isco menjadi salah satu target utama Juventus dan Manchester City. Sementara itu, dua klub raksasa Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea diberitakan siap menggelontorkan dana besar demi merekrut James dari Bernabeu. 

"Bergabung dengan Juventus? Saya masih bahagia di Madrid. Saya ingin mempertahankan kontrak yang masih tersisa dua tahun ini," ungkap Isco. 

"Musim ini memang berjalan sangat sulit. Namun, menurut saya, segala hal yang terjadi di Madrid bukan kesalahan saya ataupun James Rodriguez. Setelah laga melawan Las Palmas, saya marah terhadap diri saya sendiri dan menurut saya, saya bukan pemain pertama yang melakukan kesalahan ini," tuturnya. 

Zidane beberapa waktu sempat berkomentar perihal performa Isco. Meski kedua jarang tampil sebagai pemain inti, legenda Prancis itu menilai Madrid tidak akan gegabah jika ingin menjual gelandang asal Spanyol tersebut dan James Rodriguez pada musim panas mendatang.

"Semua pemain akan sangat penting, seperti James Rodriguez dan Isco," ujar Zidane.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Isco

Video Populer

Foto Populer