Sukses


Menang di Kota Barcelona, Atletico Kembali Geser Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Atletico Madrid menaklukkan wakil kota Barcelona, Espanyol, dengan skor 3-1 dalam lanjutan La Liga di RCDE Stadium, Barcelona, Sabtu (9/4/2016). Kemenangan ini membuat Los Colchoneros mengambil kembali posisi kedua klasemen yang sebelumnya direbut Real Madrid.

Bertandang ke markas Espanyol, Atletico Madrid dituntut untuk meraih kemenangan. Pasalnya, sebelum laga dimulai, posisi Los Rojiblancos sudah digeser Real Madrid yang menang 4-0 atas Eibar.

Tekanan untuk merebut kembali posisi kedua membuat permainan Atletico Madrid berantakan pada awal babak pertama. Papakouli Diop sukses membawa Espanyol unggul setelah menerima umpan pemain pinjaman dari Real Madrid, Marco Asensio, pada menit ke-29.

Beruntung, Atletico Madrid cepat merespons gol tuan rumah. Pada menit ke-38, Fernando Torres mencatatkan nama di papan skor seusai meneruskan umpan Koke untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua, Antoine Griezmann membawa Los Colchoneros berbalik unggul. Kembali, Koke menjadi kreator gol pemain asal Prancis itu yang tercipta pada menit ke-58.

Koke sendiri yang menutup kemenangan Atletico Madrid. Pada menit ke-89, gelandang tim nasional Spanyol itu menaklukkan gawang Espanyol yang dikawal Pau Lopez untuk menyudahi laga dengan skor 3-1 bagi Atletico Madrid.

Atletico Madrid kini tetap berada di urutan kedua klasemen La Liga dengan 73 poin dari 32 pertandingan atau unggul satu poin dari Real Madrid. Adapun Barcelona masih memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin dari 31 laga.

Susunan pemain

Espanyol: 13-Pau Lopez; 22-Alvaro Gonzalez, 6-Enzo Roco, 24-Oscar Duarte 16-Javi Lopez (28-Mamadou Sylla 74), 4-Victor Sanchez (9-Burgui 83), 12-Papakouli Diop, 10-Abraham, 3-Ruben Duarte (20-Felipe Caicedo 64); 25-Marco Asensio, 7-Gerard Moreno
Pelatih: Constantin Galca

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 2-Diego Godin, 19-Lucas Hernandez, 3-Filipe Luis; 14-Gabi Fernandez, 12-Augusto Fernandez (17-Saul Niguez 86); 6-Koke, 7-Antoine Griezmann (22-Thomas Partey 61), 21-Yannick Ferreira Carrasco (16-Angel Correa 61); 9-Fernando Torres
Pelatih: Diego Simeone

Wasit: Ricardo De Burgos

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer