Sukses


Zidane: Madrid Harus Bersabar di Ajang La Liga

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta agar para pemainnya tetap fokus dalam perebutan gelar juara La Liga 2015-16. Menurut dia, meski kini selisih dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona, sudah tidak terlalu jauh, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak boleh jemawa. 

Teranyar, Madrid meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Eibar, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/10/2016). Raihan tiga angka tersebut membuat koleksi poin skuat Los Galacticos di posisi ketiga klasemen sementara bertambah menjadi 72 dari total 32 pertandingan. 

Madrid kini hanya terpaut empat angka dari Barcelona yang masih menempati posisi pertama. Sementara itu, Atletico Madrid berada di peringkat kedua dengan perolehan poin 73. 

"Pesan saya kepada para pemain adalah tetap bersabar. Di ajang La Liga, kami sempat tertinggal 13 poin dari Barcelona dan sekarang kami hanya terpaut empat poin. Bermain baik berarti harus tampil seimbang dan bertahan dengan baik, tidak hanya mencetak gol," kata Zidane. 

"Madrid tidak pernah mempersiapkan kegagalan. Kami selalu mengharapkan perkembangan dari skuat ini. Salah satu alasan kami melakukan hal tersebut karena kami adalah klub yang paling banyak mengoleksi gelar Eropa. Apa pun yang terjadi, saya akan selalu berpikir positif," tuturnya. 

Zidane menambahkan salah satu faktor menentukan agar Madrid dapat meraih gelar pada musim ini adalah keseriusan para pemain dalam berlatih. Menurut dia, hal tersebut harus pula diimbangi dengan semangat juang tinggi agar dapat meraih kemenangan dalam setiap laga. 

"Kami selalu menginginkan lebih. Saya juga meminta kepada para fans untuk terus mendukung kami hingga akhir musim. Mereka tahu mereka dapat mengubah banyak hal. Apa yang dapat kami lakukan untuk mereka adalah menampilkan permainan bagus," kata Zidane. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer