Sukses


Arbeloa dan Pique Kembali Saling Ejek

Bola.com, Madrid - Alvaro Arbeloa dan Gerard Pique kembali terlibat perang kata-kata. Arbeloa mengejek kekalahan klub yang dibela Pique, Barcelona dari Real Sociedad. Sementara itu, Pique membalas dengan menyebut Arbeloa sebagai cadangan abadi di Real Madrid.

El Barca dibuat tak berkutik saat bertandang ke markas Sociedad di Anoeta Stadium, Minggu (10/4/2016) malam WIB. Meski tampil dominan dengan mencatatkan 74 persen penguasaan bola, Barcelona menelan kekalahan 0-1. Gol tunggal La Real dicetak Mikel Oyarzabal (5').

Mendapati sang rival menelan kekalahan, Arbeloa melontarkan sindiran di akun Twitter pribadinya. Pemain asal Spanyol tersebut menulis "Bagaimana sulitnya untuk menang melawan 11 orang! Penampilan luar biasa dari Illarramendi dan Granero - janji terpenuhi. Selamat!"

Kendati tidak mengungkapkan secara terbuka, Arbeloa menyindir kemenangan 2-1 Barcelona atas Atletico Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions, 6 April 2016. Saat itu, Los Cules mampu mengalahkan Atletico yang bermain dengan 10 orang setelah Fernando Torres diganjar kartu merah pada menit ke-35.

Ketika ditanya wartawan selepas pertandingan kontra Real Sociedad, Gerard Pique enggan menanggapi tweet Arbeloa. Pique menyebut ucapan mantan koleganya di timnas Spanyol tersebut tak perlu ditanggapi.

"Seorang pemain yang hanya bermain sekali dalam 32 pertandingan bersama Real Madrid tidak layak mendapat tanggapan," ujar Pique.

Kedua pemain tersebut memang memiliki hubungan yang tidak akur. Bahkan, Pique menyebut Arbeloa hanya seorang kenalan dengan menggunakan bahasa Spanyol yang memiliki tendensi mengejek.

Hubungan keduanya pun sempat memanas pada Desember tahun lalu. Alvaro Arbeloa mengungkapkan Gerard Pique terobsesi kepada Real Madrid, karena kerap menceomooh klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer