Sukses


Cristiano Ronaldo Terkejut dengan Eksekusi Penalti sang Anak

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terkejut dengan ulah yang ditunjukan putranya, Cristiano Ronaldo Jr. Sang anak sukses mencetak gol penalti ala Panenka.

Ronaldo sudah melatih putranya sepak bola sejak dini. Kapten timnas Portugal itu mendambakan sang anak menjadi bintang lapangan hijau di masa mendatang.

CR7 kembali memberikan materi latihan kepada Ronaldo Jr, kali ini cara mengeksekusi penalti. Berlatar di halaman rumah, Ronaldo mendokumentasikan momen menarik tersebut. Dalam rekaman video terlihat jika Ronaldo memberikan tantangan kepada sang buah hati untuk bisa mencetak gol ke gawangnya.

Namun, mantan penggawa Manchester United itu hanya memberikan tiga kesempatan kepada Ronaldo Jr. Jika gagal, sang anak harus melalukan push-up sebanyak 10 kali.

Pada percobaan pertama dan kedua, Ronaldo Jr gagal mengeksekusi penalti tersebut. Lalu pada kesempatan terakhir, dia akhirnya mampu menceploskan bola dengan cara Panenka melewati kepala ayahnya, meskipun Ronaldo terlihat membiarkan bola masuk ke dalam gawangnya.

Alhasil, Ronaldo Jr sangat senang bisa melakukan hal tersebut. Akan tetapi, kegembiraan itu tidak berlangsung lama. Sebab, Cristiano Ronaldo tetap menyuruh anaknya melakukan push-up. Hmm...ada-ada saja ya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer